(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DINSOS HADIR BERSAMA AGUNG TOYOTA SINGARAJA

Admin dinsos | 27 Agustus 2021 | 513 kali

DINSOS HADIR

Jum'at, 27 Agustus 2021

 

DINSOS HADIR BERSAMA AGUNG TOYOTA SINGARAJA

 

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos, MM, didampingi Kabid Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti, S.Sos, M.A.P, dan Kabid Linjamsos Yayan Sutrisna,S.Sos, menerima kunjungan Agung Toyota Singaraja yang sekaligus memberikan bantuan sebanyak 140 paket sembako dan diserahkan secara simbolis. Selain itu, Sekdis BPBD, Lurah Banyuasri, Sekdes Penarukan, dan perwakilan Banjar Bali, serta dihadiri juga oleh warga dari masing-masing warga desa penerima. 

 

Penyaluran hari ini disalurkan ke 5 Desa Kelurahan antara lain; Kelurahan Banyuasri, Kelurahan Banjar Bali, Kelurahan Penarukan, Kelurahan Banjar Bali, Kelurahan Kaliuntu, dan Kelurahan Liligundi. Yang masing masing mendapatkan 25 paket dan 20 paket sembako perdesanya. CSR Agung Toyota Singaraja ini memberikan bantuan sembako bentuk dalam peduli covid-19. Yang dimana bantuannya diterima oleh BPBD dan akan disalurkan oleh DINSOS kepada warga terdampak phk sesuai dengan kriteria. 

 

Sementara itu, Kadissos menyampaikan " Untuk mendorong perbekel/lurah agar melaksanakan musdes, tujuannya untuk mengetahui warga yang tercecer dan belum mendapatkan bantuan. Yang kemudian bisa diusulkan sehingga dari pihak dinsos bisa menyalurkan sesuai prosedur" ujarnya. 

Lurah Banyuasri juga manyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya, dan berterimakasih kepada para donatur khususnya Kadissos yang senantiasa bersinergi dalam kegiatan bansos tersebut. 

Kepala Cabang Agung Toyota Singaraja mengucapkan terimakasih kepada BPBD dan DINSOS karena telah membantu penyaluran sembako ini kepada warga terdampak covid khususnya masyarakat di Kecamatan Buleleng. Harapannya bahan pokok sembako ini bisa bermanfaat kepada warga yang setidaknya meringankan beban hidup kesehariannya. Semoga sinergitas ini tetap berjalan hingga kedepannya nanti demi menyejahterakan masyarakat Kabupaten Buleleng dimasa pandemi ini. 

 

DINSOS HADIR