(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

KADISSOS HARAPKAN YANG TERBAIK DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Admin dinsos | 20 Juni 2022 | 101 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 20 Juni 2022

KADISSOS HARAPKAN YANG TERBAIK DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, menyampaikan bahwasannya untuk seluruh pegawai Dinsos Buleleng baik dari Cs hingga Pejabat Struktural,ASN maupun Tenaga Kontrak agar mampu terus berupaya mengoptimalkan memberikan pelayanan dan informasi detail kepada masyarakat. 

Dalam hal ini Kadissos yang menjadi pemimpin apel pada kesempatan ini mengambil langkah kedepannya untuk bisa dimulai dari Pejabat Struktural-Pejabat Fungsional dan Staff Kontrak agar nantinya bisa memaparkan pelayanan Dinsos dengan tupoksi yang dijalankan di depan umum. Hal ini guna melatih mental dan pengetahuan seluruh pegawai Dinsos Buleleng agar mampu dan bisa menjelaskan program pelayanan yang ada di Dinsos Buleleng kepada masyarakat.

Harapan nantinya seluruh pegawai Dinsos Buleleng bisa memahami,menjelaskan dan bisa sharing satu sama lain terkait pelayanan yang ada di Dinsos Buleleng sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan menjaga nama baik lembaga. Ujar Kadis Kariaman. Diakkhir apel Kadissos mengajak seluruh staff untuk berjabat tangan dalam menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.

DINSOS HADIR