(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DINSOS BULELENG MEMPERKUAT SDM MELALUI PEMAPARAN TUPOKSI SAAT APEL

Admin dinsos | 01 Desember 2021 | 157 kali

DINSOS BULELENG MEMPERKUAT SDM MELALUI PEMAPARAN TUPOKSI SAAT APEL


Dinsos_Hadir

Singaraja, 01 Desember 2021

Bertempat dihalaman Dinsos dilakukannya Apel pada hari ini, yang dipiimpin oleh Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Yayan Sutrisna,S.Sos, yang diikuti seluruh Jajaran Pimpinan dan staff Dinas Sosial Buleleng.

Kabid Perlindungan Jaminan Sosial saat memimpin apel menegaskan untuk Bidang yang menangani Pasca Bencana untuk selalu siap siaga guna mempersiapkan bantuan pasca bencana dengan antisipasi cuaca seperti sekarang dengan curah hujan yang tinggi.

Hari ini 3 Orang staff Kontrak mendapat giliran maju kedepan untuk memaparkan tupoksi masing-masing, dimulai dari Made Ria Sumawati staf bidang Umum dan keuangan dimana tupoksinya melaksanakan tugas dibidang pembendaharaan yaitu menerima SPJ yang ada dibidang-bidang untuk diinput menjadi SPP dan SPM.

Selanjutnya yang kedua Kadek Merta Sari,S.Pd bertugas dibidang Umum dan Keuangan dengan tupoksi mengerjakan SPJ umum keuangan dan bertugas kearsipan seperti mengarsipkan surat masuk, surat keluar maupun SPJ bidang umum dan keuangan.

yang terakhir Komang Tika Ariantini, SE bertugas bidang Umum dan Keuangan dengan tupoksinya membantu di bagian pembendaharaan khusunya bendahara pengeluaran dan membantu mencata SPJ-SPJ yang akan dicairkan ke buku tranfer yang akan saya input ke aplikasi M-Banking dan selanjutnya akan dilakukan proses tranfer.

Tujuan melaksanakan giat pemaparan di depan umum saat apel, agar SDM Dinsos Buleleng khusus tenaga Kontrak dapat terus berkembang  dan mampu berbicara di depan umum dengan mengoptimalkan dalam menyampaikan tupoksi yang diemban.

Dinsos_Hadir