(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

PERANAN KARANG TARUNA DI MASA PANDEMI.

Admin dinsos | 19 Mei 2021 | 495 kali

Dinsos_Hadir

Singaraja, 19 Mei 2021

 

Kepala Dinas Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM bersama Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P, Kabid Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi,S.Sos, Kasi Pemberdayaan Sosial, Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat melakukan kegiatan pembinaan Karang Taruna  Yowana Bhawa Astika Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

 

Pembinaan Karang Taruna ini dihadiri langsung oleh Kadis Sosial Buleleng dengan disaksikan oleh anggota karang taruna,Aparat Desa setempat dan Kecamatan Seririt. Kegiatan berlangsung di Balai Banjar Desa Bubunan,Kec.Seririt,Kab.Buleleng

 

Tujuan pembinaan ini agar karang taruna dapat berperan serta dalam membantu mensukseskan program-program Pemerintah Desa maupun Pemerintah daerah guna membantu warga masyarakat di masa pandemi.

 

Harapannya semoga dengan diberikannya pembinaan ini Karang Taruna dapat ikut  berpartisipasi dan berperan penting membantu Pemerintah Desa dalam mensukseskan program Pemerintah Desa dan Daerah.