(0362) 21248 dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial
PENYERAHAN BANSOS
Admin dinsos | 21 Juli 2021 | Dibaca 37 kali

DINSOS HADIR

Rabu, 21 Juli 2021

Bertempat di Lobby Kantor Bupati Buleleng, yang dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng, Bapak Setda Buleleng, Asisten I Setda Buleleng, Kadis Kominfosandi, Pimpinan Perum Bulog Kanwil Bali, Pimpinan Cabang BRI Singaraja, Kepala Kantor Pos Singaraja, Penerima Bansos, serta Kadis Sosial Buleleng, I Putu Kariaman Putra,S.Sos, MM. 

 

Dalam sambutan Bapak Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng, menyampaikan bahwa pemerintah pusat melalui Kemensos RI telah mencanangkan dan menyalurkan program-program bantuan yang bersumber dari DTKS. Dengan ditetapkan pemberlakuan PPKM Darurat, Kemensos RI disamping memberikan bansos reguler ( PKH, BPNT, BST), juga memberikan tambahan bantuan berupa beras 10 Kg, kepada masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hari ini secara simbolis diserahkan secara bersama. Kedepannya program Dinsos Buleleng dimasa pandemi juga akan diluncurkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Kelompok Usaha BErsama (KUBE), yang akan diberikan bantuan bibit babi untuk para lansia dan warga penyandang disabilitas. a

Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Buleleng menyampaikan terimakasih kepada BRI Cabang Singaraja, Perum Bulog dan Kantor Pos Singaraja yang selama ini menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyrakat Buleleng. Tak luput juga beliau mengucapkan agar tetap saling bersinerhi dalam upaya penurunan angka infeksi dari Corona Virus ini. Mari bersama mematuhi anjuran pemerintah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Tutupnya. 

 

DINSOS HADIR

Share Berita Ini :