(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

PIODALAN PADMASANA AGUNG TAMAN MAKAM PAHLAWAN CURASTANA BULELENG

Admin dinsos | 15 Agustus 2022 | 86 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 15 Agustus 2022 

PIODALAN PADMASANA AGUNG TAMAN MAKAM PAHLAWAN CURASTANA BULELENG

Piodalan Pura Padmasana Agung di Taman Taman Makam Pahlawan Curastana (TMP) pada tanggal 15 Agustus 2022, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melaksanakan upacara  persembahyangan bersama, Piodalan yang dilaksanakan kali ini sangat berarti, dimana pada 2 tahun belakangan ini selama pandemi tidak bisa melaksanakan Piodalan sebagaimana mestinya dan mengingat pada bulan Agustus dimana bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bisa melaksanakan upacara Piodalan Padmasana Agung Taman Makam Pahlawan Curastana.

Jro Made Sujaya Wardana Pande selaku Jro Mangku Pura Padmasana Agung Dinsos Buleleng yang memimpin jalanya Upacara Piodalan tersebut. 

Kegiatan Piodalan ini dilaksanakan secara penuh bergotong royong bersama seluruh staff Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan Staf yang bertugas di Taman Makam Pahlawan Curastana (TMP). 

Untuk itu dengan Piodalan yang dilaksanakan kali ini bisa menyejahterakan dan melancarkan segala aktifitas dalam melaksanakan tugas baik secara skala ataupun niskala. 

DINSOS HADIR