(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

PENYALURAN 100 PAKET SEMBAKO UNTUK KELOMPOK NELAYAN

Admin dinsos | 21 Agustus 2021 | 49 kali

DINSOS HADIR

Sabtu, 21 Agustus 2021

Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sujitdra, Sp. OG, bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH, didampingi  Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, dan Kabag Humas & Protokol serta Camat Tejakula, melaksanakan kegiatan penyaluran sembako sebanyak 100 paket kepada warga 4 kelompok nelayan yang ada di Kecamatan Tejakula khususnya di Desa Bondalem. 

 

Kegiatan tersebut sesuai dengan usulan dari perbekel setempat yang bertujuan untuk meringankan beban para nelayan yang selain terdampak covid-19 juga berimbas kepada efek cuaca terutama laut yang akhir akhir ini tidak menentu. Bapak Wakil Bupati Buleleng juga menyampaikan bahwa bansos ini adalah bentuk upaya dalam meringankan beban warga  yang terdampak massa pandemi. Apapun itu jangan dilihat dari isinya namun lihat dari kepedulian pemerintah yang terus mengupayakan hal yang maksimal. 

 

Selain itu, beliau juga menyampaikan untuk tetap saling melaksanakan dan mendukung anjuran protokol kesehatan. Demi menurunkan angka klaster orang positif atau meninggal dunia. Tutupnya. 

 

DINSOS HADIR