KUNJUNGAN KE SALAH SATU KPM YANG MENDAPATKAN PROGRAM PKH MEMILIKI USAHA KERAJINAN DAN USAHA DAGANG

  • Admin Dinsos
  • 16 Pebruari 2021

#DINSOS HADIR#

Singaraja, 15 Februari 2021

Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM di damping oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Pengangan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos.M.A.P,  serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat Perorangan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Nyoman Sutama, SH melakukan kunjungan ke salah satu warga yang mendapatkan bantuan PKH dan memiliki potensi,kreatifitas serta usaha dagang.

Kunjungan pertama ke Desa Nagasepaha Kec. Buleleng diterima langsung sekdes Desa Nagasepaha, untuk membicarakan tentang potensi yang dimiliki KPM PKH sebagai pengerajin lukisan kaca dan saab, dengan langsung berkujung rumah dari bapak arnawa dan istrinya yang bernama ketut suci untuk melihat hasil karya potensi kreatifitas KPM Penerima bantuan PKH.

Kunjungan berikutnya menuju desa wanagiri sekitaran jalan shot cut, untuk menemui kpm pkh yang memiliki usaha dagang bakso, serta berbincang mengenai masalah yang dihadapi pada masa pandemi saat ini.

 foto

Harapannya dengan adanya kunjungan dari Pemerintah Kab.Buleleng, Dinas Sosial hadir langsung memantau potensi, kreatifitas maupun bentuk usaha dagang para KPM PKH dimasa pandemi ini. Semoga KPM Penerima bantuan PKH yang lain dapat mengikuti jejak KPM yang berkreatifitas dan berpotensi maupun berkerja keras dalam bentuk usaha dagang guna meningkatkan perekonomin di masa pandemi ini. (HA)

 

Share Post :